Bhakti Sosial UPK Mlati

Mlati berita. UPK Kecamatan Mlati mengadakan kegiatan Bhakti Sosial dan Pasar lebaran. Kegiatan ini dilaksanakan di halaman Kecamatan Mlati (13-14/6). Acara dibuka oleh Ibu Wakil Bupati Sleman Dra. Sri Muslimatun. Ibu Wabup menyampaikan dengan adanya pembagian sembako setidaknya akan membantu warga miskin dalam mencukupi kebutuhan hariannya paling tidak mendekati waktu lebaran.

 

Pembukaan Pasar Lebaran dan Bhakti Sosial UPK oleh Wakil Bupati Sleman

Bhakti sosial berupa pembagian sembako gratis dan sembako penurunan harga. Sembako gratis sebanyak 100 paket senilai Rp 60.000,-. Sembako penurunan harga sebanyak 300 paket senilai Rp 60.000,- dengan penebusan Rp 25.000,- per paket. Semnetara pengudndian doorprize untuk pemanfaat SPP dilaksanakan pada hari kedua di sela-sela Pasar Lebaran. Ini diwujudkan sebagai penghargaan terhadap pemanfaat SPP. Hadiah utama undian iniĀ  kulkas, mesin cuci, dan lain-lain.

Pasar lebaran menampilkan produk-produk kelompok binaan. Hal ini rutin dilaksanakan setiap tahunan. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat memotivasi kelompok untuk lebih berkembang lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.